Search

Sabtu, 14 Mei 2016

5 Fakta Pantai Balat Wajib Dikunjungi

Indahnya Pantai Balat
1. Dekat.

Salah satu alasan kenapa pantai Balat Ramai pengunjung disebabkan karena jaraknya dekat. Dari pusat kota hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit. Bila hari libur pengunjung sangat padat. Terutama libur hari raya, sulit mencari tempat kosong untuk duduk.

2. Bibir Pantai Landai

Tidak seperti pantai lain yang memiliki tekstur bibir pantai curam. Bibir pantai Balat, lebih landai. Inilah yang menjadi alasan pengunjung lebih memilih pantai untuk berlama-lama menghabiskan waktu libur. Terutama bagi anak kecil, mereka tidak takut berenang.

3. Jenis Pasir Halus.

Arena bermain bermain di Pantai tidak selalu main bola sepak. Bagi orang tua bisa menggunakan pasir sebagai media belajar. Seperti membuat rumah, menulis abjad atau angka, dan sebagainya.

4. Terdapat Kuliner Ikan Bakar Segar.

Bagi pengunjung yang suka kuliner ikan bakar segar, jangan ragu untuk segera mengunjungi pantai Balat. Pasalnya, ada kedai yang menyediakan aneka ikan bakar segar.  Dengan harga sangat terjangkau.

5. Pas Menanti Sunset

Bagi pecinta sunset, pantai Balat tempat yang paling tepat. Apalagi yang suka selfie, banyak area yang bisa dipilih. So, untuk memastikannya, silahkan kunjungi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates